Kejari Jambi
Berita Utama Kejari Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Menerima Kunjungan Studi Tiru WBK/WBBM Kejaksaan Negeri Batanghari

Kamis, 15 April 2021 pukul 13.30 WIB Kejaksaan Negeri Jambi melalui Kepala Seksi Intelijen RUSYDI SASTRAWAN, S.H., M.H Menerima Kunjungan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Batanghari HUDA HAZAMAL, S.H., M.H beserta Tim.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Studi Tiru Pelaksanaan pembentukan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan juga merupakan koordinasi, silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Jambi dengan Kejaksaan Negeri Batanghari sehingga diharapkan akan tercipta keakraban dan bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugas antar Aparat Penegak Hukum (APH).

Dalam kegiatan Studi Tiru tersebut Kasi Intel Kejari Jambi juga memberikan pemaparan terkait saran dan pengalaman dalam membangun Zona Integritas satuan kerja predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kepada Tim Kejaksaan Negeri Batanghari. Menurutnya Kejari Batanghari harus memberikan pelayanan yang cepat, kemudian dalam penanganan perkara pun, harus memberikan pelayanan yang baik kepada para pencari keadilan, sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Selanjutnya, Kasi Intel Kejari Batanghari dalam kunjungan nya memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Jambi yang telah berhasil mendapatkan Predikat Wilayah Zona Integritas satuan kerja predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan semoga studi tiru ini dapat menjadi motivasi bagi Kami supaya mendapatkan Predikat tersebut.

Dikatakan lebih lanjut, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi FAJAR RUDI MANURUNG, S.H., M.H didampingi Kepala Seksi Intelijen RUSYDI S ASTRAWAN, S.H., M.H menyampaikan  “Kajari adalah sebagai Role Model, sedangkan para Kasi dan Kasubbagbin sebagai agen-agen perubahan, mereka harus saling mendukung dan berkomitmen bersama dengan merubah perilaku dan pola pikir, Maka dari itu sangat dibutuhkan kerja cepat, terukur, efisien dan produktif untuk memperoleh predikat WBK/WBBM.” ujarnya saat diwawancarai.

Kegiatan Studi Tiru berlangsung dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan covid-19.

Related posts

Kejaksaan Agung RI berduka “Pray For Them”

Kejari Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Bersama Pemerintah Kota Jambi

Kejari Jambi

Pelaksanaan Tes Kesehatan SKB CPNS Kejaksaan R.I formasi tahun 2019 yang akan dilaksanakan di RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi

Kejari Jambi