Kejari Jambi
Berita Utama Kejari Jambi Kejati Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Menerima Kunjungan Silaturahmi BPJS Kesehatan Cabang Jambi

Kamis, 25 Februari 2021, pukul 13.00 WIB Kejaksaan Negeri Jambi Menerima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jambi SRI WIDYASTUTI, SKM beserta rombongan.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jambi FAJAR RUDI MANURUNG, S.H., M.H yang didampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) MUHAMMAD GEMPA AWALJON, S.H., M.H dan Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Negeri Jambi

Selain Silaturahmi, kunjungan ini juga merupakan sinergitas terkait penanganan masalah hukum dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jambi Memohon dukungan terkait kepatuhan Badan Usaha dalam hal :

    1. Melakukan pendaftaran
    2. Penyampaian data seluruh karyawan dan upah sesuai kondisi yg sebenarnya
    3. Melakukan pembayaran iuran tepat waktu dan tepat jumlah

Kepala Kejaksaan Negeri Jambi juga menyampaikan bahwa Kejari selalu siap mendukung BPJS Kesehatan untuk meningkatkan kepatuhan badan usaha.

Kajari Jambi menerangkan bahwa  “Pendampingan Hukum oleh Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan kepada BPJS Kesehatan, sejalan dengan amanat Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2004 Tentang Kejaksaan RI. Hal ini bertujuan mengawal jalannya roda pembangunan dengan mengedepankan pencegahan, mengurangi pelanggaran, dan meningkatkan kepatuhan,”

Related posts

Kunjungan Kerja Virtual Jaksa Agung Muda Intelijen

Kejari Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Mengikuti Bimbingan Teknis Virtual

Kejari Jambi

Jamuan Makan Malam Bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi

Kejari Jambi