Kejari Jambi
Berita Utama

Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Kunjungan ke Kantor Walikota Jambi Dalam Rangka Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional Yang Bersinergi Bersama Pemerintah Kota Jambi

Selasa 23 Februari 2021 pukul 11.00 WIB Kepala Kejaksaan Negeri Jambi FAJAR RUDI MANURUNG,S.H.,M.H yang di dampingi oleh Kepala Seksi Intelijen RUSYDI SASTRAWAN, S.H., M.H melaksanakan kunjungan ke Kantor Walikota Jambi.

Kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Jambi ini disambut baik oleh Walikota Jambi Dr. H. SYARIF FASHA, S.E., M.E beserta jajaran.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang bersinergi bersama Pemerintah Kota Jambi.

Kajari Jambi mengungkapkan bahwa siap mengawal Program Pemulihan Ekonomi Nasional sebagaimana telah ditegaskan oleh Jaksa Agung R.I “Peran Kejaksaan RI dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional (PEN) dalam situasi Covid-19 sangat dibutuhkan, khususnya dalam upaya mewujudkan situasi kondusif melalui penegakan hukum dan menciptakan keamanan”.

“Program pemulihan ekonomi nasional (PEN) merupakan salah satu upaya untuk memulihkan pembangunan pasca pandemi Covid-19. PEN dibuat agar nantinya negara siap menghadapi ancaman yang bisa membahayakan stabilitas keuangan. Peran Kejaksaan RI dibutuhkan, hadir untuk mengawal program tersebut agar dapat berjalan sesuai tujuannya” Jelasnya

Selain silaturahmi, kunjungan ini  juga bertujuan untuk sharing informasi perkembangan program kerja dan mendiskusikan kendala yang dihadapi dan rekomendasi dalam rangka mendorong sektor ekonomi sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 yang diharapkan mampu meningkatkan perekonomian Kota Jambi ke depannya.

Related posts

Kepala Cabang Bank Mandiri Tanggerang Pasar Cisoka Ditahan Jaksa

Kejari Jambi

Selamat Datang Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi DR.JOHANES TANAK,SH.MH di Provinsi Jambi

Kejari Jambi

(PRESS RELEASE) Jaksa Agung R.I Melantik dan Mengambil Sumpah 31 Orang Anggota Satuan Tugas 53

Kejari Jambi