Kejari Jambi
Berita Utama Kejari Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi bidang Intelijen melaksanakan Penyuluhan Hukum/ Penerangan Hukum dalam Program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum (BINMATKUM) di Kantor Camat Telanaipura Kota Jambi.

Pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 pukul 10.00 Wib, Kejaksaan Negeri Jambi bidang Intelijen melaksanakan Penyuluhan Hukum/ Penerangan Hukum dalam Program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum (BINMATKUM) di Kantor Camat Telanaipura Kota Jambi.

Bahwa Peserta yang mengikuti penyuluhan hukum/ penerangan hukum tersebut terdiri dari:, 6 lurah dari 6 Kelurahan di Kecamatan Telanaipura, Ketua LPM dan para pegawai Camat.

Materi yang di berikan dalam pelatihan tersebut yaitu “Sosialisasi Masyarakat Anti KKN “. Berdasarkan tema yang di sampaikan Kasi Intelijen tersebut, dapat memberikan pedoman kepada peserta untuk cermat dalam mengatur keuangan Negara sesuai peraturan Perundang-undangan

Setelah penyampaian materi langsung diadakan sesi tanya jawab dikoordinasi oleh Teti Kurnia Ningsih, SH. dan dijawab langsung oleh Rusydi Sastrawan SH.,MH Kepala Seksi Intelijen Kejari Jambi. Penyuluhan hukum/penerangan hukum selesai pada pukul 11.15 Wib yang berlangsung dengan baik.

Related posts

Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Jambi RUSYDI SASTRAWAN, SH,. MH mengikuti Rapat Evaluasi Tim Relaksasi Ekonomi & Sosial kemasyarakatan Kota Jambi.

Kejari Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Video Conference perihal perkembangan dan penggunaan E-Tilang lanjutan

Kejari Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Agenda Rutin Siraman Rohani Meyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H/ 2021 M

Kejari Jambi