Kejari Jambi
Berita Utama Kejari Jambi

Kebersamaan Dalam Menjaga Kebugaran Tubuh Masa Pandemi COVID-19, Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Giat Olahraga Pagi bersama Bank Mandiri KCP Jambi Sipin

Jum’at 20 November 2020 pukul 07.30 Wib, Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari)  Jambi, telah dilaksanakan Giat Olahraga Pagi bersama Bank Mandiri KCP Jambi Sipin.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jambi, RAHMAN DWI SAPUTRA, SH beserta seluruh Pegawai pada Kejaksaan Negeri Jambi  dan staf pada Bank Mandiri KCP Jambi Sipin dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Adapun olahraga yang dilaksanakan pada jum’at pagi ini yaitu Senam pagi, Tenis Meja dan Bulu tangkis.

Kegiatan olahraga pagi ini merupakan bagian dari agenda rutin seluruh pegawai Kejari Jambi dalam meningkatkan kebugaran dan kesehatan para pegawai yang bertujuan untuk membiasakan perilaku sehat dan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan, dengan rajin melakukan aktivitas fisik untuk meningkatkan imunitas tubuh, dimana salah satu fokus kegiatannya adalah rajin melakukan aktivitas fisik minimal 30 menit setiap hari.

“Selain itu, olahraga pagi membutuhkan lebih sedikit oksigen sehingga energi tubuh juga akan bertahan lebih lama. Untuk itu, olahraga pagi cocok dilakukan para pegawai Kejari Jambi yang ingin meningkatkan performa karena olahraga yang dilakukan pada pagi hari akan menjadi lebih efisien” ucap Rizky Rinalda (Instruktur Senam).

Setiap orang boleh saja memiliki motivasi yang berbeda dalam berolahraga, entah itu untuk bersenang-senang atau membentuk tubuh, namun untuk mendapatkan tulang yang sehat, olahraga yang disarankan para ahli bukan sekadar bergerak. Olahraga yang menyehatkan tulang adalah aktivitas fisik yang terencana, terstruktur, dilakukan secara rutin dan teratur, serta memiliki tujuan untuk meningkatkan atau menjaga satu atau lebih aspek kebugaran tubuh.



Related posts

(PRESS RELEASE) Berita Hoaks : Pengakuan Seorang Jaksa Disuap Dalam Kasus Habib Rizieq Sihab

Kejari Jambi

Kepala Kejaksaan Negeri jambi menghadiri acara Sosialisasi Pencegahan Perbuatan Tindak Pidana Korupsi Anggaran Penanganan Covid-19

Kejari Jambi

(PRESS RELEASE) Kejaksaan Agung Periksa 4 Saksi Kasus Dugaan Tindak Pidana Korupsi BPJS Ketenagakerjaan

Kejari Jambi